Posted by : Unknown Senin, 10 Desember 2012


Shitanisme, dalam bahasa Georgia, Perancis, Italia dan Gothic Satanism, atau disebut juga Kapitalisfasisbejatisme, adalah ideologi sekaligus agama yang dianut oleh Soeharto, Roy Suryo, pemerintahan Indonesia, anggota-anggota DPR dan badan militer Depkominfo. Shitanisme diciptakan oleh seorang bekas PSK banci Tiongkok-keturunan-Amerika yang tidak mau disebutkan namanya, yang dendam kepada umat manusia setelah ia diperkosa di sebuah Septic Tank karena mempertahankan faham kapitalismenya di Indonesia.
Indonesia masih mengaku sebagai negara Demokratis padahal jelas-jelas menganut Shitanisme, karena tidak ingin putus hubungan dengan negara-negara penentang Shitanisme seperti Rusia, India, Inggris, China, Jepang dan sebagainya, meskipun negara-negara itu mungkin juga merupakan pengikut Shitanisme secara diam-diam.
Semua orang Waras akan tau kalo dewa yang di sembah orang india gak ada yg normal "mungkin" karna menurut orang keling BAHWASANYA ORANG CACAT ADALAH DEWA sama halnya dengan ahmad Dani yang merasa dewa padahal cacad mental (WAHAM)dan berhati hatilah kepada para umat manusia karna sesungguhnya SHITANISME ITU tumbuh berkembanya berasal dari dewa India dan China maka dari pada itu Megawati / Megaloman/Megamendung/selalu sembahyang di kelenteng dengan alasan menghormati agama lain dan secara diam-diam menjailin cinta dengan gusdur Al-Dajjal..... dan dewa china yang buda maiteriya (si buncit) selingkuh dengan kudanil maka lahirla barney hiiii. sereeem
Dewa dari kepercayaan Shitanisme adalah Barney, yang diiringi oleh 4 orang malaikat-setengah-banci yang disebut Teletubbies. Kitab Sucinya adayah Kitab UU-ITE dan Pendeta tertingginya adalah Roy Suryo, George W.Bush, Para pemerintah Amerika dan Osama Bin Laden.
Musuh dari agama Shitanisme adalah Kama Sutra.


Salah satu Ritual Shitanisme


Kuil tertinggi Shitanisme Indonesia.

Teori Shitanisme

Teori Shitanisme adalah bahwa sebuah badan pemerintahan HARUS peduli HANYA pada mereka sendiri. Rakyat ada hanya untuk dikuras uang dan tenaganya. Oleh karena itu, korupsi adalah salah satu faktor terpenting dalam ideologi ini. Pokoknya gitu deh katanya. Ada kalanya aliran ini membuat pemeluknya menjadi agak sakau sehingga suka ngaco.
Sementara, segala sesuatu yang berhasil dikumpulkankorupsi oleh pemerintahan hendaknya semua digunakan untuk pemujaan terhadap dewa mereka Barney, misalnya renovasi Gedung DPR sebagai kuil utama, pembangunan dan renovasi rumah-rumah anggota DPR sebagai kuil tambahan (dengan bahan utama Lumpur Lapindo), pembelian laptop kepada DPR untuk media penyebaran agama (meski lebih banyak dipakai untuk mencari video Maria Ozawa dan goyang dangdut gaya ongkang-ongkang), pembelian mobil dinas untuk memburu para blogger dan demonstran, dan tidur bersama di Gedung DPR untuk memulihkan stamina setelah lelah mengkorupsi uang rakyat.
Perang Klaim Dunia II oleh Malaysia juga mungkin adalah karena pengaruh agama ini, dimana pemerintah Indonesia menjual budayanya kepada Malaysia untuk mendapat tambahan dana pemujaan Barney. Malaysiapun mengklaimnya dengan senang hati karena akan menambah pendapatan wisata mereka, yang juga akan dipakai untuk memuja Barney karena Malaysia juga menganut Shitanisme.
Motto Shitanisme adalah "TIDAK SETUJU MUSNAH, YANG SETUJU JUGA MUSNAH", hal ini dibuktikan oleh ayat-ayat kitab laknat UU-ITE, yang dengan kekuatan musyiriknya berhasil memblok ratusan situs-situs di dunia maya, dunia nyata maupun dunia lain yang menunjukkan ketidaksetujuan terhadap agama ini.

Fatwa Sesat
Kepercayaan ini telah difatwa sesat oleh MUI (Masmas Ubanan Indonesia) yang di dukung IDI (Ikatan Dukun Indonesia), Bang Najis Rhoma Irama(Raja Monyet atau juga disingkat ramon), istana spiritual Potalla Tibet, Dolly, Microsoft Corporation, World Bank dan Ayam goreng mbok Bengek (?). Namun dengan uang suapan hasil korupsi, berita itu berhasil diredam. Sementara para petinggi agama yang menyebarkan fatwa tersebut telah dengan diam-diam diculik oleh para pengikut Shitanisme tersebut dan dicuci otaknya oleh kekuatan musyrik kitab UU-ITE.

Polisi Khusus Pembela Shitanisme
Polisi tersebut tersebar luas di daerah seluruh Indonesia mereka seperti SWAT di Amerika Serikat dan mempunyai banyak kekuatan di pulau pulau Khusus di Indonesia.


- Copyright © INI BUKAN MBOKMU - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -