Posted by : Unknown Senin, 10 Desember 2012

Ki Joko Bodoh merupakan seorang dukun yang paling sugih di planet ini karena ia telah berhasil menyantet Al Amin Nur Nasution. Ini terbukti dari penawarannya di Take Celebrities Out yakni sebuah mobil yang bisa membuka-tutup sendiri meski akhirnya ia tak dapat pasangan. Tahun lalu pun ia pernah bagi-bagi mantra dengan cara ketik REG spasi MANTRA yang juga akhirnya sia-sia karena telah diharamkan oleh MUI. Saat ini konon ia sedang merenovasi rumahnya ; Puri Wong Sinting karena Feng Shuinya kacau akibat ulah anak-anak tetangganya yang suka corat coret tembok.



Ki Joko Bodoh ketika syuting di Pondok Indah. Terlihat dibelakangnya ada kuntilanak


Awal Kehidupan

 Ia lahir tidak seperti manusia yang lain. Konon Dr. Poch saat itu sedang mencoba eksperimen ke-82.091.731.378.426.248-nya (yang 100,00% gagal) yakni membuat sebuah bongkahan tanah liat yang dicampur bubuk mesiu dan daging kambing tiren cincang serta ditempeli bulu ijuk dan mata palsu. Lalu ia menyalakan api dari sebuah tali BHtambang yang lalu mengakibatkan laboratoriumnya meledak hingga radius 876.723 meter per kubik. Bongkahan tanah liat itu lalu terbang hingga sejauh 8.409 km di atas permukaan laut dengan kecepatan 6.907 km/jam. Ketika itu Rhoma Irama sedang bertarung melawan Barney yang dibantu oleh Pokemon di awan saling mengeluarkan jurus hingga akhirnya salah satu jurus mereka mengenai bongkahan tersebut hingga bongkahan tersebut menghilang dan menuju ke dimensi ke-15 hingga akhirnya bongkahan tersebut meledak hebat dan terpecah menjadi ribuan dan satu pecahan berbentuk bayi muncul. Bayi itu lalu berdiri dan bertapa di sebuah bongkahan yang membentuk bukit. Ia bertapa hingga 2.624 juta tahun yang lalu bangun dari pertapaannya dan menyisakan lubang pantat di tengah bongkahankemudian ia bertelur untuk kemudian membuat keturunannya sendiri hingga membuat sebuah dinasti Gendeng yang kelak diubah menjadi dunia Gendeng mengingat hanya satu dinasti yang hidup disana. Ia pun diberi gelar Ki Joko Gendeng (sebagai nama awal). Sayangnya anak paling bungsunya bernama Bayu Gendeng lalu membunuhnya karena sering dimarahi soalnya sukanya masak nasi goreng campur paku trus minyaknya banyak lagi. Untunglah anak ke-99 yang bernama Ki Gendheng Pamungkas berhasil membangkitkannya dengan memakai Testingcheatsenabled (Kaya makhluk Sim aja) yang lalu mengembalikannya ke dunia nyata melalui Facebook (opo meneh ki) karena takut ikut dibunuh pula sama si Bayu. Bahkan Ki Joko pun diberi nama baru yakni Ki Joko Bodoh mengingat selain untuk nama samaran tapi juga level kepintaran juga turun 1 level yakni "bodoh".


 Kerabat

Ki Joko Kocak
 Setelah 657.436.790 tahun pasca kebangkitan Ki Joko Bodoh. Generasi ke-34 nya Ki Gendheng Pamungkas yang dinamai "Amerigo Tehpocci" yang merupakan superhero terhebat ke-2 pada dinasti Gendeng setelah si Bayu dan ke-2 pula pada dunia dimensi lain setelah Buya (lho?) Bahkan ia pun pernah menemukan Amerika bersama dengan Christopher Colombuuussshhh alias Christopher si kolortembushh asal Palembang melalui Pekanbaru meski akhirnya hak cipta di pegang oleh Colombuuussshhh. Sehingga orang luar negri menjulukinya "Clown with I'm Love" (Orang Udik yang Saya Cintai) Namun sayang namanya ternoda ketika ia membunuh Bayu Gendeng yakni atasannya sendiri (alias si Ki Joko Kocak itu ajudannya).

Amerigo Tehpocci (alias Ki Joko Kocak)

Ki Joko Narsis

 Ini merupakan orang yang bergelar "Ki Joko" yang paling "super-over-hyper". Entah kenapa kok bisa digelari. Meski dianggap narsis tapi ia kadang malu-malu kucing. Buktinya foto seperti dibawah ini meski bertemakan tentangnya tapi mukanya kaga ada.

- Copyright © INI BUKAN MBOKMU - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -