Posted by : Unknown Senin, 10 Desember 2012


Adolf "Hitam Meler" Hitler adalah seorang yang begitu terkenal. Selain karena kekuatan atau kejahatannya, dia dikenal karena namanya yang seperti namamu. Ia adalah pendiri dari perkumpulan Nazi dengan motto "Makanlah Nazi setiap hari"
Motto terkenalnya "Hail Hitler" yang sebenarnya meniru mottonya Royani "Hai Roy".

Kehidupan Masa Kecil

Adolf Hitler dibesarkan oleh keluarga kaya (orang tuanya pastinya) di tengah - tengah padang Mahsyar, padang yang begitu terkenal di Austria. Karena dibesarkan di tengah panasnya Sinar Matahari Hitler Jadi Mempunyai Ingus Hitam Yang Mengeras Di antara mulut dan hidungnya, karena itu dia dipanggil Hitler (Hitam Meler) dan dijauhkan dari masyarakat dan teman - temannya. Satu - satunya temannya adalah seekor kucing.

kucing hasil didikan hitler

Kehidupan di Indahnesia
Di universitas Londhoh, Hitler dikenal sangat kuper, alias kurang pergaulan. Karena itu ia begitu serius mendalami ilmu menarik perhatian orang di rumah Mbah Maridjan. Selama kehidupannya di rumah Mbah Maridjan, pastinya berada di Indahnesia, dia sering jalan-jalan ke sekitar gedung DPR. Beberapa anggota DPR di sana begitu tertarik dengan kemampuan Hitler dalam menguasai kamera digital tanpa menyentuhnya. Karena itu dia dimasukkan ke dalam salah satu partai di gedung itu, yaitu partai PEKIK, alias Partai Edan Komunis Indonesia Kecil, dimana anggotanya adalah calon PKI yang memiliki bakat menjadi diktator. Pada umur segitu, Hitler dianggap terlalu tua, karena kumisnya yang terlalu tebal. Karena itu oleh seniornya, kumisnya dipotong jadi tinggal di tengah. Mbah Maridjan kemudian meluluskannya dari ilmu-menarik-perhatian-orang, Hitler memutuskan kembali ke Austria untuk "membalas dendam" kepada kawan - kawannya yang sudah menjauhkannya seperti Dororo. Sayang, semua tidak seperti yang dia perkirakan, karena disana sudah ada bintang baru bernama Badutwi.

Hitler dan teori Darwis
Kita tahu bahwa teori Darwis adalah "Manusia berasal dari monyet cabul pecinta aborsi" Hitler tahu bahwa dia adalah keturunan monyet, dia tahu dari kumisnya yang mirip bokong monyet. Dia percaya bahwa untuk mempertahan kan hidup, manusia harus berperilaku cabul sesuai yang di beritahukan Darwis. Lalu Hitler dan pasukan Nazis memperkosa wanita-wanita dari negara Austria, Cekoslowakia, Perancis, Rusia, dll. Malah terbersit nafsu untuk menguasai Dolly dan Taman Lawang. Hitler mempunyai prinsip "besar kondom daripada tronton" yang berarti hidup harus di jalani dengan cabul secabul-cabulnya dirimu. Orang yang tidak berpikiran dan bertingkahlaku cabul akan di bunuh dan mayatnya di sumbangkan ke Panti pijat Amingwati. Hitler bahkan mengawin silangkan orang-orang hitam di Afrika dan sekitarnya dengan oarang-orang putih Amerika, Eropa, dan sekitarnya. Hasilnya pun rakyat jerman berkulit belang-belang seperti kulit Roy Suryo. Menurut Teori Darwis kelamin seseorang akan membesar setelah melewati evolusi, maka setiap tahun ada sensus penduduk yang bertujuan mengukur kelamin setiap penduduk, kalau laki-laki bertambah panjang dan kalau wanita bertambah lebar. Jika tidak ada perubahan, maka peristiwa G30 s/PKI dan Krismon akan terjadi kembali.


pendidikan sewaktu remaja

Hitler berkuliah di UNJ (Universitas Neraka Jahanam). tapi dia di keluarkan dari kuliah itu karena selalu membantai teman sekelasnya berturut-turut selama setengah tahun. Hitler lalu inilah pembicaraan Kepsek(kepala sekolah)nya dengan Hitler di ruang kepsek :
Kepsek:"Hitler, mengapa kamu membantai teman-teman kamu?"
Hitler:"Habiiis, teman-teman saya selalu bilang saya mirip Jojon"
Kepsek:"Seharusnya kamu bangga di bilang mirip Jojon! karena Jojon adalah Fuhrer Jerman yang pertama!"
Hitler:"Emang apa, saya gak percaya, setahu saya Jojon pelawak dari Indonesia, ah Kepsek berani bohongin saya?"
Kepsek:"Nggak kok, beneran Jojon itu Fuhrer Jerman yang pertama dan terhebat!!!"(berbicara dengan nada ketakutan)
Lalu Hitler mengeluarkan senapan mesin dan membredet seluruh ruangan kepala sekoalah dan berlari keluar ruangan dan membredet setiap orang yang dia temukan.
Karena keberaniannya itu dia di ajak oleh Benito Mussolini bersekolah di UI jurusan Diktator. Di sekolah ini dia selalu rangking dua dan Mussolini ranking tiga, karena Rangking satunya adalah Roy Suryo.
Hitler sewaktu remaja, dikenal sebagai Charlie Chaplin.
Pokemon setelah dimainkan oleh Hitler.

Karir Sewaktu Dewasa
Hitler hendak melanjutkan karirnya sebagai Char-Chap, tapi Paris Hilton yang merebut gelar Cator-nya, membuat Hitler dendam pada wanita dengan goyang gergajinya itu (loh, itu kan Dewi Perssik?).
Karena suatu alasan, Hitler menang lagi. Si kumis sepotong itu pun mendapatkan kembali gelar Catornya, yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Catur.
Kemudian, Hitler pun merasa sebutan Char-Chap terlalu vulgar baginya. Klik saja link tersebut. Dia merasa didikan K.U.T.I.L. lebih penting baginya, jadi dia pun mempraktekkan seni diktator tersebut, pertama pada Jerman. Ayahnya awalnya tidak setuju, tapi...
Karena suatu alasan, Hitler memenangkan perdebatan dengan ayahnya.
hitler ketika di Indonesia
Karena jatuhnya kekuasaannya Jerman pada Hitler jugalah, yang memacu adanya Perang Dunia II. Hitler berusaha menguasai negara di sekitar Jerman. Sekitar 420.761 negara sudah jatuh ke tangannya, termasuk anggota DPR juga ikut jatuh ke pelukannya. LUAR BIASA! Adolf Hitler langsung memerintahkan untuk menguasai Azerbaijan setelah mencoba ganja. Tujuan menguasai tempat ini adalah untuk ganja dan minyak. Hitler berhasil, dan segera memborong jutaan ton ganja, dan mendirikan barikade-barikade. Rusia hancur akibat ganja ini. Bahkan Nezami Ganjavi diancam akan dijadikan sajen untuk mbokmu. Ketika Jerman akhirnya hampir kalah, Hitler yang sedih di bunker hendak makan ganja kuku bima, tapi ia malah ambil ganja bunuh diri, yang menyebabkan ia bunuh diri tanpa sadar. Berakhirlah Perang Dunia II.

Mobilnya mogok
Hitlermogok.jpg

Kehidupan di Akhirat
Karena suatu alasan, saya tidak bisa menuliskannya. Yang jelas, di padang Mahsyar dia tidak kepanasan karena dulu itulah rumahnya. ( tapi pasti masuk surg asu

Trivia
  • Tidak banyak yang tahu kalau Adolf Hitler itu doyan sekali makan semangka. Setiap mau berpidato dia pasti mengemil semangka. Kalo mau pidato tapi tidak disediakan semangka, ia akan nangis-nangis sambil guling-guling di tanah lalu menembaki semua panitianya dan melempar mereka dengan bom seks.
  • Ia juga suka berbagi semangka dengan orang-orang Yahudi, namun semangka itu terlebih dahulu disuntik formalin dan boraks.
  • Semangka kesukaannya adalah Semangka Bangkok atau Semangka Dolly
  • Di ketahui pada umur 2 hari kumis Hilter tumbuh dengan lebat, di curigai karena ketika dilahirkan, ibu Hilter teriak "tubanku pecaaah" konon setelah itu Hilter bermain gaple dengan bapaknya ketika pembuatan iklan Axis berlangsung
  • Celana Dalam Hitler itu merk Ivana's Secret lho
  • Selingkuhannya Hitler diketahui bernama Miss naning
  • Anak dari selingkuhannya Hitler diketahui bernama Clement, dan Roy Suryo
  • Ternyata Hitler mempunyai kembaran yaitu Jojon dan Makmur.
  • Ternyata Hitler dan teman-temannya membuat iklan promosi yang dijamin membuat kamu muntah!
  • Bahkan Hitler pun pernah menyanyi dan menari Gangnam Style!






- Copyright © INI BUKAN MBOKMU - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -